Minggu, 01 Januari 2012

Tempat tinggalku



            Aku tinggal diair dingin tepatnya ditaqwa 7 dekat musholla almansurin, Kami satu kost ada 6 orang, satu kamar isinya 2 orang.
            Dalam satu kost itu sifatnya berbeda-beda, ada yang rajin dan ada juga yang pemalas & perhitungan banget, jadi agak susah diajak kompromi soalnya maunya menang sendiri, terus ada juga yang sifatnya keras, manja dll dech .
            Penghuni kost aku adalah yang pertama aku sendiri yaitu Rosnita sari, Dian Lestari, Ummy Hanny, Ery Setiarini, Ayu Ichwana & Sunarti. Kami berasal dari berbagai daerah jadi sifat-sifat kami pun berbeda, akan tetapi walaupun kami berbeda daerah tapi tetap satu jua.
 ( kayak bhineka tunggal ika aja ya…J ).
            Oh ya… selama aku kuliah sampai aku semester 3 ini, aku udah 3 kali pindah kost
( mudah-mudahan ini yang terakhir…amiiin J ), tapi ya gitu tetap disitu-situ aja ( Taqwa 7 tercinta…hehehe J ), Karena sama orangtuaku aku ngngak boleh keluar dari tawa 7 tercinta biar ngngak melalak aja.. J, Soalnya kalau diair dingin itu kalau keluar malam lebih dari jam 11 malam pasti diikuti atau dikejar sama bapak ronda ..hehee ( peace bapak ronda J ).
            Itulah sedikit informasi tentang tempat tinggal aku, kalau mau tau lebih lanjut tentang tempat tinggal aku datang langsung aja kekost aku .. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar