Selasa, 03 Januari 2012

KRITIK TERHADAP STUDI, FKIP, UIR



            Menurut saya UIR itu sudah bagus dan baek, pendidikannya pun sudah bagus, akan tetapi masalah keamanan dan kenyamanan dalam belajar itu kurang. Karena masih banyak terjadi kehilangan motor, padahal sudah ada keamanannya. Seharusnya keamanan diUIR itu lebih diperketat lagi, contohnya saja jangan sembarangan orang yang berada diarea kampus, akan tetapi hanya mahasiswa UIR atau orang-orang yang berkepentingan diUIR saja yang boleh berada diarea kampus UIR.
            Dan juga masalah sarana dan prasarana diUIR itu masih kurang, contohnya ruang kelas yang panas karena tidak adanya kipas angin atau kurangnya kipas angin maka itu dapat membuat mahasiswa merasa panas dan gerah sehingga tidak dapat berkonsentrasi dengan baik, lalu pintu ruangan yang tidak bisa ditutup atau dikunci sehingga membuat suasana yang ada diluar ruangan itu pun terdengar sampai kedalam ruangan, sehingga membuat suasana bising & ramai diluar ruangan terdengar sampai didalam ruangan, sehingga membuat konsentrasi mahasiswa yang belajar didalam ruangan menjadi terganggu.
            Kritik saya yang terakhir adalah masalah gedung-gedung UIR, apabila gedung-gedung itu dicat lagi pasti lebih bagus lagi, lebih Nampak bersih dan lebih Nampak indah lagi. Lagi pula keuangan UIR juga kan lumayan banyak .
            Demikianlah sedikit kritik dari saya, ada banyak dan kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar