Senin, 02 Januari 2012

Teman Kelasku


                                                         
           
             Aku adalah mahasiswi semester 3 jurusan FKIP bahasa Indonesia di Universitas Islam Riau. Kami satu kelas lebih dari 50 orang mahasiswa. Akan tetapi dikelas itu selalu berkelompok-kelompok atau bergerombil sendiri-sendiri sesuai dengan orang yang dekat dengan  dia atau yang dia sukai saja. 
            Dan dikelas ada beberapa mahasiswi yang memang pintar & mempunyai kepandaian yang berlebih akan tetapi mereka jarang mau berbagi, kecuali kepada orang-orang yang terdekat & disukai oleh dia saja.
            Dan dikelas aku pun mempunyai teman dekat yaitu Srimaryati, Rini Pramitha sari, Depitrayanti dan Sulastri Wahyu Ningsih, akan tetapi karena suatu sebab sulastri harus menunda kuliahnya dulu.
            Srimaryati dia orangnya pemalu & manja banget, dia sebebarnya pintar akan tetapi karena dia pemalu maka kepintarannya pun kurang menonjol,dan dia juga agak egois,  Rini Pramitha sari  orangnya agak keras & kasar tapi dia lumayan pintar & baik hatinya.
            Itulah sedikit yang bisa aku ceritakan tentang teman kelasku, kalau ada kata-kata Rosnita yang kurang baik & menyinggung perasaan teman-teman Rosnita minta maaf banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar