Kamis, 05 Januari 2012

BIOGRAFI


         Memiliki nama lengkap Rosnita sari. Kelahiran Siak, 29 Oktober 1992. Menamatkan SD di SDN 010 Delima Jaya( 2004 ) didesa delima jaya, melanjutkan SMP di SMPN 1 LUBUK DALAM (  2004-2007 ) dilubuk dalam, rawang kao, Siak. Lalu menyambung diSMA BUDI UTOMO ( 2007-2010  ) diSurabaya. Lalu melanjutkan keUniversitas Islam Riau, FKIP, Jurusan Bahasa Indonesia dari tahun 2010 hingga sekarang.
            Mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan diUniversitas Islam Riau ini bercita-cita menjadi seorang guru yang professional. Allah, keluarga dan sahabat adalah hal yang terpenting dalam hidupnya.
            Hobi Rosnitaitu adalah jalan-jalan, baca buku, main badminton dll dech. Dan Rosnita itu paling suka nonton film horror dan makan makanan yang pedas-pedas. Dan amat takut pada seekor hewan yang bernama “Katak”.
            Gadis kelahiran 29 oktober 1992 ini sangat berharap kelak selain menjadi guru yang profesional juga menjadi wanita sholehah yang sukses & menjadi kebanggaan keluarganya.
            Kalau mau tau lebih banyak lagi tentang Rosnita atau melayangkan kritik, saran, nasihat, wejangan, ataupun pujian, silahkan bertandang ke :
            Facebook       :  facebook.com/nytha.nietha
            Email              :  nytha_29@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar